Tingkatkan Kulitas Layanan, Kecamatan Cibeber Gelar Lomba Kelurahan

NEWS CILEGON - Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, menggelar Lomba Kelurahan tahun 2024 dengan mengusung tema "Mewujudkan Masyarakat Sejahtera melalui Belanja Kelurahan yang Berkualitas". 

Lomba Kelurahan Kecamatan Cibeber 2024 diharapkan dapat menjadi momentum bagi pemerintah kelurahan untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan pengelolaan belanja yang berdampak positif bagi masyarakat. 

Dalam sambutannya, Camat Cibeber Sofan Maksudi mengatakan, Pemerintah Kelurahan didorong untuk menyajikan data yang akurat dan terbuka sesuai dengan realitas lapangan.

"Untuk memastikan bahwa setiap program dan kegiatan yang diterapkan dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat," kata Sofan usai menghadiri kegiatan Lomba Kelurahan di Kelurahan Bulakan, Senin 22 April 2024. 

Diharapkannya, lomba ini dapat menjadi pendorong bagi pemerintah kelurahan untuk memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat. "Kami berharap Lomba ini dapat menginspirasi inovasi dan kreativitas dalam pengelolaan belanja kelurahan, yang pada gilirannya akan memperkuat kesejahteraan masyarakat," harapnya. 

Sementara itu, Lurah Bulakan Imamah memaparkan sejumlah program dan kegiatan yang telah mereka laksanakan. "Kami telah mengimplementasikan berbagai program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk program ekonomi lokal dan pemberdayaan masyarakat," ungkapnya. 

Imamah juga menyoroti potensi yang dimiliki oleh Kelurahan Bulakan, dari segi ekonomi, budaya, dan sosial."Kami percaya bahwa dengan memanfaatkan potensi yang ada, kami dapat lebih maju dalam menciptakan masyarakat yang sejahtera dan berdaya saing," tambahnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar