KNPI Cilegon Bagikan Al-Quran dan Tasbih Kepada Kaum Muda

NEWS CILEGON - DISKOMINFO – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cilegon membagikan puluhan Al-Quran dan Tasbih kepada para pemuda, Minggu 7 April 2024 malam. 

Acara pembagian yang dikemas melalui Buka Puasa Bersama (Bukber) di Sekretariat DPD KNPI Kota Cilegon tersebut dihadiri Pelajar, Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI se-Kota Cilegon.

“Kegiatan buka puasa bersama dan distribusi Al-Quran serta Tasbih ini sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian kami sebagai pemuda,” kata Idho Meilano, Ketua DPD KNPI Kota Cilegon, Senin 8 April 2024.

Menurut Idho, pihaknya juga telah membuka Posko Mudik secara mandiri dan menyediakan sejumlah fasilitas gratis seperti jaringan internet atau wifi, toilet, minuman dan makanan ringan atau snack. 

“Kami buka Posko Mudik ini agar pemudik yang lewat Kota Cilegon nyaman, lancar dan aman. Ini sebagai bentuk perhatian terhadap sesame,” tuturnya.

Senada disampaikan Andri Siswanto, Sekretaris DPD KNPI Kota Cilegon yang mengatakan bahwa sudah selayaknya sebagai pemuda hadir dan bisa membantu masyarakat. “Bukan hanya membantu warga Cilegon saja, tapi warga luar Cilegon. Intinya kita cari berkah,” katanya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar